Anda telah menyelesaikan 0% dari survei ini
Perhatian: Eksekusi JavaScript dinonaktifkan di browser Anda atau untuk situs web ini. Anda mungkin tidak dapat menjawab semua pertanyaan dalam survei ini. Harap verifikasi parameter browser Anda.

Employer Survey Universitas Hasanuddin

Yth. Bapak/Ibu/Saudara(i),

Salam sejahtera,
Salam hangat kami sampaikan, semoga Bapak/Ibu/Sdr senantiasa sehat dan dalam lindungan Tuhan YME serta sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pada bulan Januari-Maret 2024, Quacquarelli Symonds World University Ranking (QS-WUR) akan melakukan survei pengguna lulusan perguruan tinggi (Employer Reputation Survey). Tujuan survei adalah  untuk menyusun pemeringkatan perguruan tinggi di seluruh dunia. 

Sehubungan dengan itu, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk menjadi calon responden QS-WUR dengan mengisi pendataan awal pada form ini. Data yang Bapak/Ibu/Saudara berikan hanya digunakan untuk kepentingan survei dan tidak untuk keperluan lainnya. Partisipasi Bapak/Ibu membantu Universitas Hasanuddin untuk terus menjadi bagian dari perguruan tinggi terbaik dunia. Berikut link untuk form penjaringan calon responden: LINK SURVEI
  
Terima kasih atas kesediaan berpartisipasi dari Bapak/Ibu/Saudara dalam QS-WUR Global Employer Survey 2024.

Ada 19 pertanyaan dalam survei ini.
Survei ini anonim.

Catatan dari respons survey anda tidak mengandung informasi identitas apapun tentang anda, kecuali ada pertanyaan survey spesifik yang secara eksplisit menanyakan hal itu.

Jika Anda menggunakan kode akses identifikasi untuk mengakses survei ini, yakinlah bahwa kode ini tidak akan disimpan bersama dengan jawaban Anda. Survei ini dikelola dalam database terpisah dan hanya akan diperbarui untuk menunjukkan apakah Anda menyelesaikan survei ini (atau tidak). Anda tidak dapat mencocokkan kode akses identifikasi dengan jawaban survei.